Hari Keempat Syuting, Putri Marino Dilarikan Ke Rumah Sakit. Ada Apa?

Wayan Diananto | 23 Maret 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Marino (24) terus menjadi pembicaraan. Kali ini, tentang insiden yang menimpanya di lokasi syuting film Jelita Sejuba. Sutradara film Jelita Sejuba, Ray Nayoan, mengomentari etos kerja Putri Marino di lokasi syuting. Salah satunya, ketika ia berupaya menjaga postur tubuh sebagai istri tentara yang baru menikah. Selama lima hari, Putri Marino hanya makan granola, buah, dan ikan.

"Setelah menjalani syuting malam hari, keesokan harinya Putri Marino ambruk kemudian dilarikan ke rumah sakit umum daerah di Natuna, Kepulauan Riau. Dokter mendiagnosis, Putri jatuh sakit karena kekurangan karbohidrat. Dia tidak mengeluh selama syuting dan sangat rendah hati," terang Ray dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Ray Nayoan baru pertama kali menjadi sutradara namun Putri Marino menghargai pendapatnya selama syuting berlangsung. Ray meminta Putri melakukan sesuatu, namun istri Chicco Jerikho selalu memberi lebih. Putri mampu meluapkan emosi yang dibutuhkan untuk sebuah adegan.

"Akhirnya Putri Marino saya minta istirahat 1,5 hari, sementara jadwal syuting saya alihkan ke pemain lain. Ia menjalani bed rest di rumah sakit, tidur, dan diinfus. Saya bisa katakan, jika Putri konsisten seperti ini, dia bisa menjadi Reza Rahadian versi perempuan," pungkas dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait