Tangisan Petra Sihombing - Firrina Pecah di Hari Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 24 Maret 2018 06:45:50
Petra Sihombing dan Firrina Sinatya resmi menikah. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya kini resmi menjadi suami - istri setelah dilaksanakan pembermatan nikah di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3).

Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya terlihat sangat bahagia usai acara pemberkatan dan menggelar jumpa pers dengan awak media. Petra Sihombing dan Firrina mengaku lega setelah keduanya dinyatakan sah sebagai suami- istri.

"Sangat sangat lega dan senang. Banyak juga yang bantu dan memberikan support. Jadi beruntung banget bisa terlaksana hari ini," ucap Firrina.

Petra Sihombing dan Firrina Sinatya resmi menikah. (Rahman/tabloidbintang.com)
Petra Sihombing dan Firrina Sinatya resmi menikah. (Rahman/tabloidbintang.com)

Diceritakan pasangan yang sudah 3 tahun pacaran ini, mereka menangis dalam proses pemberkatan nikah karena bahagia akan momen sakral tersebut. Apalagi di saat Petra  Sihombing dan Firrina bertemu orang tua dan mohon doa restu untuk membangun keluarga kecil berdua.

"Aku berterima kasih sama kedua orang tua aku. Intinya kami bilang terima kasih untuk semua apa yang mereka sudah lakukan untuk hidup kami, dan kami ingin mencoba menjalani hidup berdua. Kami minta doa lah dari orang tua. Itu kami nangis berdua," ungkap Petra Sihombing.

Kebahagiaan pernikahan Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya dilanjutkan dengam gelaran pesta pernikahan yang digelar malam harinya di lokasi gereja. Pesta pernikahan Petra dan Firrina digelar intimate dan hanya melibatkan keluarga dan teman terdekat.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.