Hanung Bramantyo Sedih Zaskia Adya Mecca Tak Bisa Melahirkan Normal

Supriyanto Sabtu, 24 Maret 2018 08:00:21
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca dikaruniai anak keempat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca melahirkan anak keempatnya, Bhre Kata Bramantyo, pada Jumat (23/3), pukul 06.53 WIB, di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki berbobot 3,035 kilogram dan panjang 48cm itu lahir melalui proses caesar.

Hanung Bramantyo, suami Zaskia Adya Mecca, mengungkapkan sejak awal ia dan istri menginginkan persalinan normal. Namun, jarak melahirkan dari anak ketiga belum genap dua tahun, dokter melarang untuk melahirkan secara normal.

"Ya jahitan segala macem belum pulih, aduh dengan menyesal sekali kami caesar. Padahal kami berharap untuk yang terakhir ini adalah normal," ungkap Hanung Bramantyo.

Hanung meyakini persalinan normal lebih banyak manfaat daripada caesar, serta berpengaruh pada psikologis keluarga.

"Karena itu (persalinan normal) baik buat ibu, baik buat anak, baik buat psikologi kami. Dan sehabis melahirkan ya sudah sehat. Habis melahirkan bisa berkegiatan langsung, bisa selfie segala macam," tutur Hanung Bramantyo.

Hanung mengatakan, kondisi istrinya masih lemas dan membutuhkan perawatan. Zaskia Adya Mecca diharuskan beristirahat total.

"Sakit lah biasa, dia enggak bisa ngapa-ngapain. Yang (cesar) ini lebih sakit dari sebelumnya. Kalau sebelumnya hanya menggigil, sudah bisa mandi, berdiri, sekarang enggak bisa sama sekali. Masih kesakitan," pungkas Hanung Bramantyo.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.