Pernikahan Poppy Sovia - Ahmad Gussaoki Digelar Hari Ini

Christiya Dika Handayani | 24 Maret 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melangsungkan pertunangan pada 11 Desember 2017 lalu, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki akan melangsungkan pernikahan hari ini, Sabtu (24/3).

Akad nikah Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki rencananya digelar di Sport Center Alam Sutera, Tangerang, pukul 4 sore. Dilanjutkan dengan acara resepsi pada malam harinya di tempat yang sama.

Sebelumnya undangan pernikahan Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki menuai pujian dari netizen. Pasalnya, undangan mereka terbilang unik dan berbeda. Alih-alih mengenakan pakaian pengantin, keduanya justru mengenakan pakaian penuh lumpur usai naik motor trail.

Berbeda dengan undangan pernikahan mereka yang unik, Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki akan mengusung adat Sunda modern untuk prosesi akad nikah. Sementara untuk resepsi, keduanya mengusung tema Internasional.

Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki sendiri memutuskan menikah setelah 4 bulan berpacaran. Meski kenal dalam waktu singkat, rupamya Poppy dan Gussaoki telah berkomitmen untuk serius dalam menjalin hubungan.


(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait