Soal Kabar Lucinta Luna Masuk Situs Prostitusi Online, Ini Kata Mantan Manajer

Abdul Rahman Syaukani | 24 Maret 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Lucinta Luna terus dibicarakan. Bukan lagi soal foto mesranya dengan Mike Lewis.  Lucinta kali ini harus menghadapi tudingan transgender, hingga dugaan keterkaitan dirinya dengan situs prostitusi online di Kuala Lumpur, Malaysia.

Lucinta dikabarkan masuk dalam situs tersebut dengan menggunakan nama samaran Chelliny Yong.

Citra, mantan manajer Lucinta Luna, mengaku tidak tahu menahu soal ini. "Belum lihat tuh yang berita itu," aku Citra kepada Tabloidbintang.com.

Citra mengatakan dirinya tidak tahu soal aktivitas Lucinta Luna di luar pekerjaannya sebagai model dan penyanyi dangdut. Citra juga tidak mau ikut campur ke dalam urusan pribadi Lucinta Luna.

"Aku profesional kerja aja. Kalau masalah pribadi benar-benar tidak mencampuri sih. Aku tahu batasan sih," aku Citra.

Terkait semua tudingan yang dialamatkan kepadanya, Lucinta Luna dengan tegas membantah. Lucinta merasa difitnah dan dirugikan atas berbagai isu miring tentang dirinya.

"Ya gimana ya, sekarang jadi sorotan Indonesia semua tentang pemberitaan itu (transgender). Sebenarnya saya yang sangat dirugikan, terlebih lagi saya sangat terzolimi," kata Lucinta Luna, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @eminensi, Sabtu (24/3).

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait