Saat Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Menangis Bersama

Ari Kurniawan | 25 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat yang ditunggu-tunggu Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken akhirnya tiba. Film mereka bintangi, Teman Tapi Menikah, diputar untuk kali pertama di hadapan wartawan dan tamu undangan, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3) malam. 

Dalam jumpa pers usai pemutaran film, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tak kuasa menahan haru. Keduanya pun kompak meneteskan air mata. 

"Pertama kali gue nangis di premier sih ini. Gue ngerasa cinta banget sama film ini, vibes-nya tuh yang.. eh, nggak tahu gue harus ngomong apa," ucap Adipati Dolken. 

Hal senada disampaikan Vanesha Prescilla. Dia mengatakan, "Film ini campur aduk banget, ada cinta, ada asyiknya, penutupannya itu dapet banget. Aku senang banget sama Kak Ditto dan Kak Ayu."

Akting Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken mendapat pujian dari Ditto, suami Ayudia Bing Slamet, yang kisah cintanya diangkat di film Teman Tapi Menikah. Menurut Dito, Adipati dan Vanesha bisa membawakan cerita secara maksimal. 

"Adipati sama Vanesha memainkannya luar biasa. Mereka seperti sahabat beneran, Adipati nahan perasaannya 12 tahun kayak gue. Ini kado buat gue sama Ayu," ungkap Ditto. 

Film Teman Tapi Menikah akan diputar serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait