Kebiasaan Buruk Ayudia Bing Slamet Terbongkar di Film Teman Tapi Menikah

Ari Kurniawan | 25 Maret 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Teman Tapi Menikah, yang diangkat dari kisah nyata Ayudia Bing Slamet dengan suaminya, Ditto, siap tayang di bioskop. 

Sabtu (24/3) malam, wartawan dan sejumlah tamu undangan berkesempatan untuk menyaksikan lebih dulu film besutan sutradara Rako Prijanto itu, sebelum diputar untuk umum pada 28 Maret 2018. 

Banyak hal menarik dari kehidupan masa lalu Ayudia Bing Slamet dan Ditto, yang akhirnya terungkap di film ini. Salah satunya, kebiasaan buruk Ayu saat masih duduk di banku sekolah. 

Ayudia Bing Slamet ketahun sering memina Ditto untuk mengerjakan tugas sekolahnya. Sedikit malu-malu, Ayu mengakui hal itu. 

"Lumayan sih. Saya kalau sekolah kan banyak tidur, karena capek pulang syuting. Saya sering minjem PR, udah capek kerja soalnya, hahaha," kenang Ayudia Bing Slamet, saat jumpa pers, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Film Teman Tapi Menikah dibintangi oleh Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Dua aktor muda itu cukup berhasil menghadirkan chemistry Ayudia Bing Slamet dan Ditto, yang akhirnya menikah setelah 12 tahun bersahabat. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait