Vanessa Prescilla Jadikan Sosok Ini Tempat Curhat

Altov Johar | 26 Maret 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Prescilla banyak belajar dari kakanya, Sissy Priscillia, dalam meniti karier di dunia akting. Sebagai adik, Vanessa menjadikan Sissy tempat berkeluh kesah.

"Banyak, dari yang senang-senang sampai yang sedih-sedih, semua diceritain. Saya juga share ke Sasa cara memainkan karakter, mengerti cerita dan mengkombinasikan semuanya," ujar Sissy Priscillia, di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Sebagai kakak, Sissy Priscillia mengaku sering datang ke lokasi syuting untuk melihat Vanessa. Meskipun terkadang Vanessa merasa risih, namun sang adik tak pernah sungkan bertanya kepada Sissy soal akting.

"Saya sering datang ke lokasi syuting bukan mau bawel tapi karena saya kenal juga sama yang buat film, terus melihat  bagaimana sasha saat di lokasi," kata Sissy Priscillia.

"Tapi kalau saya ada di sana Sasha justru lihatin kakak sana aja. Terus dia bilang ya udah kakak di sini aja. Tapi memang salah saya. Dia anak yang tidak malu bertanya sama saya tentang berakting," lanjutnya.

Sissy mengaku bangga melihat akting Vanessa Prescilla di film Dilan 1990. Apalagi film itu sukses meraup jumlah penonton hingga 6 juta. "Buat film pertamanya saya merasa bangga," pungkas Sissy Priscillia. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait