Terungkap Sudah Teka Teki Pernikahan Dewi Perssik - Angga Wijaya

Ari Kurniawan | 26 Maret 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran publik atas pernikahan Dewi Perssik dengan Angga Wijaya akhirnya terjawab.

Di tengah perayaan HUT ke-25 ANTV, Indonesia Keren 3, yang berlangsung Minggu (25/3) malam kemarin, Dewi Perssik mengakui dirinya sudah diperistri oleh Angga Wijaya.

Di acara itu, Dewi Perssik dan Angga Wijaya mendapat segmen khusus dengan konsep resepsi pernikahan. Mengenakan setelan busana pengantin Jawa serba putih, Dewi dan Angga duduk di pelaminan minimalis yang bertabur dekorasi bunga. Orangtua kedua mempelai juga hadir. Mereka menempati kursi di samping kanan dan kiri pelaminan.

"Walau di luar sana ada yang bilang ini dan itu, akhirnya Angga bisa menemukan tulang rusuknya yang hilang. Walau Depe sudah gagal nikah dua kali, tetapi Depe yang dipilih oleh Angga," kata Raffi Ahmad, yang jadi pembawa acara.

Resepsi pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya hanya berlangsung beberapa menit. Tidak ada tamu undangan. Juga tak terlihat hidangan yang bisa melengkapi kemeriahan pesta.

Namun, segmen singkat tersebut setidaknya cukup menjelaskan teka teki yang ada selama ini. Di atas panggung, ayahanda Dewi Perssik, M. Aidil, mengungkapkan dirinya telah menikahkan Dewi dengan Angga pada 10 September 2017. Pernikahan itu berlangsung di rumah orangtua Dewi Perssik, di Jember, Jawa Timur.

"Daripada menimbulkan dosa, banyak gosip yang tidak enak, makanya dia datang langsung saya nikahkan," kata ayahanda Dewi Perssik.

Pada kesempatan itu juga diputar dokumentasi video Dewi Perssik dengan Angga Wijaya saat menjalani proses ijab kabul. Depe dan Angga kemudian bernyanyi duet membawakan lagu Gadis atau Janda.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait