Cerita Dian Ayu Lestari Soal Keputusnya Berhijab

Abdul Rahman Syaukani | 28 Maret 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Ayu Lestari, istri Ananda Omesh, memutuskan untuk berhijab sejak beberapa waktu belakangan. Keputusan tersebut diambil Dian Ayu setelah melalui pertimbangan yang cukup matang.

Setidaknya dia sudah mencoba untuk berhijab sejak 3 bulanlalu, meski harus lepas pakai. Keputusan berhijab semakin bulat setelah dia sering mengikuti pengajian. 

"Dari tiga bulan ini masih pakai copot pakai copot. Ikut beberapa pengajian juga, terus makin ke sini kok makin mantap ya dan enggak mau dicopot lagi. Insya Allah akan terus dijalani," kata Dian Ayu.

Alasan memutuskan untuk berhijab tidak lain karena dia ingin mengikuti ajaran agama. Dian Ayu merasa sekarang ini sebagai waktu yang tepat bagi dirinya untuk berhijab.

"(Berhijab) Karena ingin menjalani perintah yang benar saja. Ya pengin karena sudah waktunya. Kalau dari aku, akunya sudah merasa mantap di hati," ungkap Dian Ayu.

Keputusan berhijab tersebut mendapat dukungan dari sang suami, Ananda Omesh. Dian Ayu semakin mantap akan keputusannya tersebut karena didukung oleh orang-orang terdekatnya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait