Berhijab, Dian Ayu Tak akan Hapus Foto-foto Lamanya di Instagram

Abdul Rahman Syaukani | 28 Maret 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Ayu Lestari membuat keputusan besar dalam hidupnya dengan berhijab. Istri Ananda Omesh tersebut ingin meniti jalan yang lebih baik lagi sesuai ajaran agama.

Sebelum berhijab, Dia Ayu terlebih dahulu melakukan percobaan selama tiga bulan. Dia Ayu merasa semakin nyaman dan tambah tenang hatinya setelah menggunakan hijab. 

Meski dirinya sudah mengubah penampilan, Dian Ayu menegaskan dirinya tidak akan menghapus foto-foto lamanya tanpa hijab yang ada di media sosial. Dia Ayu menganggap itu sebagai dokumentasi masa lalu yang tidak ada hubungannya dengan masa sekarang.

"Aku sih biarkan saja. Menurut aku sih itu sudah jadi masa lalu. Toh juga tidak mengganggu, tidak merusak dan tidak merugikan siapapun kalau menurut aku," kata Dian Ayu.

"Jadi postingan-postingan aku yang lama, kalau menurut aku sih aku enggak akan hapus. Tapi untuk hukumnya dan gimana-gimananya aku enggak tahu dan masing-masing lah. Kembali ke orangnya masing-masing," sambungnya.

Meski ada netizen yang berkomentar negatif lantaran dirinya tidak menghapus foto-foto lama, Dian Ayu tak mau ambil pusing. Dia memilih untuk tidak menanggapinya.

Ananda Omesh selaku suami memberikan dukung penuh pada keputusan Dian Ayu berhijab. Bahkan Omesh lah yang paling bahagia atas keputusan Dia Ayu tersebut.

"Wah, Subhanallah dia mah nomor satu support-nya. Dia bahagia banget waktu aku bilang aku mau tutup aja pakai kerudung. Dibilang Alhamdulillah katanya," tandas Dian Ayu.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait