Lucinta Luna datang ke Kantor Tabloidbintang.com, Ulala!

Vallesca Souisa Kamis, 29 Maret 2018 20:50:15
Lucinta Luna datang ke kantor Bintang Indonesia untuk pemotretan dan wawancara

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Lucinta Luna tak habisnya menjadi pembicaraan akhir-akhir ini terkait isu transgender. Warganet menuding personel Duo Bunga ini bukan wanita tulen. Lucinta Luna tak ambil pusing dengan komentar dan kecurigaan masyarakat tentang seksualitasnya. Kamis (29/3) malam Lucinta Luna berkunjung ke kantor Tabloid Bintang Indonesia bersama teman duetnya, lo dan bikin kantor heboh. Para karyawan pun berderet minta foto bareng Lucinta Luna. Sebegitu hit-nya Lucinta Luna.

Gaya Lucinta Luna saat pemotretan di Kantor Bintang
Gaya Lucinta Luna saat pemotretan di Kantor Bintang

Layaknya wanita, Lucinta Luna memiliki tubuh tinggi dan langsing. Kulit putih mulus bak porselen dan rambut panjang terurai. Lucinta Luna mengobrol dari soal singel hingga julidnya orang menilai dirinya. Selama ini orang sibuk mempertanyakan apakah dia lelaki atau perempuan? Lucinta Luna malah asik bicara sang kekasih yang pengusaha.

Lucinta Luna diajak foto redaktur Bintang Indonesia
Lucinta Luna diajak foto redaktur Bintang Indonesia

Tim kami Wayan Diananto dan Agestia Jatilarasati melakukan wawancara eksklusif dengan Lucinta Luna. Bagaimana klarifikasi dan penjabaran Lucinta Luna mengenai jati dirinya? Satu hal, Lucinta Luna menegaskan, KTP atas nama Muhammad Fattah—yang diduga warganet adalah nama dan jati dirinya sebelum mengubah diri menjadi perempuan—bukan KTP-nya. “Itu bukan (KTP) saya.” Tunggu dan simak laporan tim kami selengkapnya hanya di Tabloid Bintang Indonesia edisi 1395 yang terbit pada hari Sabtu, 31 Maret 2018. Jangan ketinggalan update eksklusifitas berita kami, ya ladies!

(val/val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.