Lucinta Luna: Di Saat Karier Saya Naik, Ada Saja yang Berusaha Menjatuhkan

Wayan Diananto | 2 April 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sensasi dan kontroversi tak henti-hentinya mendera Lucinta Luna (25). Personel Duo Bunga ini mengaku sebenarnya tidak bermaksud membuat sensasi di industri musik dangdut. Saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com pekan ini, Lucinta Luna berusaha meluruskan anggapan publik yang menyebut Duo Bunga biang sensasi.

"Bagini, saya meminta maaf kepada orang-orang yang selama ini merasa dirugikan. Sebetulnya ini sekali lagi bukan ulah kami. Kami ingin sekali memperlihatkan prestasi kami. Itu saja. Bukan bully-bully-an dan nyinyir-nyinyiran," terang Lucinta Luna dalam sesi wawancara empat mata.

Lucinta Luna mengingat, sensasi itu bermula ketika ia menjalin hubungan dengan seorang aktor tampan. Suatu malam, ia mengendarai taksi lalu ponselnya tertinggal di dalam taksi. Ponsel itu belum dikunci sehingga pihak yang tidak bertanggung jawab dengan mudah mengakses data-data pribadi Lucinta Luna. Dari sini, kontroversi tak henti-hentinya mendera Lucinta Luna.

"Saya tahu, yang benci dengan masa lalu saya banyak. Di saat karier saya sedang naik, ada saja orang yang berusaha menjatuhkan. Setinggi-tingginya pohon, ada saja angin yang menerpa. Ini ujian dari Allah, anggap saja saya mau naik kelas," beber Lucinta Luna.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait