Singgung Sosok Perusak Citra Dangdut, Cita Citata Malah Disindir Balik Netizen

Ari Kurniawan | 2 April 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Ciata membuat tulisan panjang di akun Instagram Story-nya. Tulisan itu berisi keprihatinan Cita tentang heboh pemberitaan seputar sosok pedangdut pendatang baru yang dianggapnya mencoreng citra penyanyi dangdut dan industri musik dangdut itu sendiri. 

"Please deh kalo mau masuk ke jalur dangdut ya pake karya dan prestasi bukan berita murahan alias berantem gara2 laki-laki atau perempuan ..  saya sebagai penyanyi dangdut yang ingin memperbaiki citra dangdut tapi malah ada segelintir orang yang mgkin sengaja atau tidak merusak citra dangdut yang sudah bagus," tulis Cita Citata

"Kalian setuju ngga sih kalo orang begitu tidak pantas di sebut seniman dangdut /  penyanyi dangdut?" Cita Citata meminta pendapat dari pengikutnya di media sosial. 

Apa yang diungkapkan Cita Citata mendapat dukungan dari sebagian besar netizen. "se7 deh sama kamu @cita_citata," tulis salah satu netizen, dalam postingan akun gosip 
komentatorpedas.new.

Tapi, tidak sedikit juga yang justru menyindir balik Cita Citata. Mereka menganggap Cita belum layak untuk mengomentari penyanyi dangdut lain. 

"Yaelah si cita ngomong apaan yaaa...berasa dia artis bgtt," komentar netizen. 

"sendirinya gmana.. 'bagai satu jari menunjuk orang lain empat jari menunjuk diri sendiri'," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait