Anji Klarifikasi Soal Postingannya yang Dihujat Penggemar KPop

Supriyanto Rabu, 4 April 2018 07:30:51
Anji diserang pecinta KPop gara-gara postingannya di media sosial. (Ana/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji diserang pecinta KPop gara-gara postingannya di media sosial. Di postingan itu Anji mengatakan kemiripan antara Someone Like You milik EXO-CBX dengan lagu karyanya berjudul Kekasih Terhebat.

Sampai sekarang postingan Anji di Instagram masih jadi pembicaraan hangat di kalangan pemggemar boyband EXO-CBX asal Korea Selatan. 

Terkait pernyataanya di media sosial, Anji pun menyampaikan klarifikasi. Menurut Anji, netizen yang memberi komentar negatif kurang memahami kutipan yang dikeluarkan. Bahkan Anji juga menyebut salah paham terjadi akibat penulisan pemberitaan yang salah.

"Enggak ribut-ribut sebenarnya. Jadi beberapa fans dari EXO itu panas karena pemberitaan yang salah. Kan saya enggak ngomong bahwa EXO itu plagiat, saya bertanya (di Instagram) apakah kalau mirip adalah plagiat? Media yang memberitakannya ada yang boyband EXO plagiat lagu Anji," ungkap Anji, di selaacara premier film Jelita Sejuba, XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (3/4). "Nah mereka itu ngerasa terbakar gara-gara itu," imbuhnya.

Setelah dijelaskan melalui postingan berikutnya di Instagram, Anji mengaku mendapat pesan langsung berupa permintaan maaf akibat kesalahpahaman yang terjadi tersebut.

"Setelah terbakar mereka tanpa melihat caption saya langsung nyerang saya. Tapi enggak semua lho. Banyak yang minta maaf sama saya, ribuan,"  terang Anji.

Meski tidak menuduh menjiplak, Anji yakin ada kemiripan lagu miliknya yang lebih dulu keluar dengan Someone Like You milik EXO-CBX. 

"Kalau dibilang enggak mirip ya bohong banget, dan memang mirip juga sama lagu yang sudah rilis duluan sekitar tahun 2008. Dan buat saya mirip itu adalah hal biasa. Saya kan penulis lagu, penyanyi, saya sering membuat lagu yang tiba-tiba kok mirip sama lagu yang ada," pungkas Anji.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore