Nia Anggia Minta Peziarah Tidak Lakukan Ini di Makam Julia Perez

Christiya Dika Handayani | 4 April 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, masih terus dikunjungi oleh penggemar maupun orang-orang yang sekedar ingin berziarah.

Saking banyaknya peziarah yang datang, keluarga Julia Perrezz mengaku kewalahan karena sampai tiga kali mengganti rumput di sekitar gundukan tanah makam Jupe. Akibat banyaknya peziarah yang datang, rumput di sekitar makam rusak karena terinjak-injak.

Terkait hal ini, adik Julia Perez, Nia Anggia, meminta peziarah untuk tidak menginjak rumput yang baru dipasang kembali.

"Masyarakat yg saya cintai dan hormati, agar mohon untuk sementara tidak menginjak rumputnya yg baru dipasang hari ini saat ziarah ke makam kakak kami tercinta, krn ini sdh yg ke-3 kalinya keluarga terus memperbaiki rumput yg rusak krn masih banyaknya warga setiap harinya datang berkunjung ke makam," tulis Nia Anggia, dalam sebuah unggahannya di Instagram, Selasa (3/4).

"Dan kami keluarga sangat ber Terimakasih atas kedatangannya. Jadi utk kenyamanan bersama agar mari kita sama2 menjaga makam kakak kami tercinta @juliaperrezz," lanjut Nia Anggia.

Tak hanya itu, Nia Anggia juga meminta peziarah untuk sementara tidak menabur bunga mawar dan air mawar ke atas makam Julia Perez.

"Ps: maaf utk tidak juga menaburi mawar + air mawarnya utk sementara waktu," tandas Nia Anggia.

Sampai saat ini, makam Julia Perrezz terlihat masih dibatasi dengan beberapa helai tali berwarna biru sebagai pembatas untuk peziarah.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait