Hengky Kurniawan Nyalon Wakil Bupati Bandung Barat, Begini Reaksi Netizen

Ulfa Gusti Utami | 5 April 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hengky Kurniawan menambah daftar artis Tanah Air yang terjun ke dunia politik. Hengky dikabarkan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat untuk periode 2018-2023. 

Kabar ini pun ternyata dibenarkan oleh Hengky Kurniawan. Lewat unggahannya di Instagram, Hengy mengumumkan ia resmi mencalonkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat untuk mendampingi Aa Umbara. Lewat unggahan ini pula, Hengky Kurniawan mengajak warga Kabupaten Bandung Barat agar tak segan menyampaikan apresiasi. 

"Yuuk temen2 sampaikan Aspirasimu untuk Kabupaten Bandung Barat yang Lebih baik. Salam Perubahan.. @akurforkbb2018," tulis Hengky Kurniawan mengiringi foto yang diunggah, Rabu (4/4).

Unggahan Hengky Kurniawan disambut pro dan kontra dari netizen. Tak sedikit yang meragukan Hengky Kurniawan lantaran ia sendiri bukan warga Bandung asli. Hengky lahir di kota Blitar, Jawa Timur. Meski begitu, tak sedikit pula yang mendukung dan mendoakan Hengky Kurniawan agar terpilih sebagai Wakil Bupati. 

"SEMOGA terpililh ya @hengkykurniawan," dukung netizen. 

"Semoga terpilih." ujar netizen lain. 

"Maju terus kang @hengkykurniawan supaya bisa membenahi KBB jadi lebih indah," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait