Tina Toon Pamer Penampilan Baru, Netizen Lebih Suka yang Lama

Ulfa Gusti Utami | 5 April 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Toon mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya. Foto-foto tersebut penampilan mantan penyanyi cilik ini dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. 

Salah satu perubahan terlihat dari bagian gigi yang terlihat lebih rapih dan putih. "#TinaToon," tulis Tina Toon mengiringi foto yang pertama kali diunggah, Selasa (3/4).

Meski Tina Toon tak menjelaskan apa yang membuat penampilannya tampak berbeda, netizen ramai mengatakan jika Tina Toon melakukan perawatan venner gigi. 

Unggahan Tina Toon yang menunjukkan penampilan barunya ini telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram. Sayangnya, tak sedikit netizen yang kurang suka dengan penampilan terbaru Tina Toon. Mereka mengatakan lebih menyukai penampilan Tina Toon sebelumnya. 

"Syg bgt knpa di veneer giginyaaaa, cantikan waktu sblm itu pdhl, gigi asli lbh keliatan imuttt," tulis netizen di kolom komentar.

"Giginya bagusan yg dulu @tinatoon101 maaf ya ini menurut aku sih klo dlu keliatan lebih cute giginya putih alami,,klo skrg jdi kaya tante2 gtu ga cute lagi," ujar netizen lain. 

"Cici @tinatoon101 cantik kalo gigi asli, kalo gitu malah aneh di lihatnya jadi gak imut lagi ci," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait