Sarita Abdul Mukti Tak Lagi Tinggal Seatap Dengan Faisal Harris, Ponsel pun Diblok

Altov Johar | 6 April 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti sempat melayangkan gugatan cerai kepada Faisal Harris, pada 17 November 2017. Namun gugatan itu dicabut. Disangka publik,  hubungan Sarita dan Faisal sudah membaik.

Nyatanya   Sarita Abdul Mukti mengaku, hubungannya dengan Faisal Harris tidak kunjung membaik. Bahkan sudah 2 pekan terakhir Sarita tidak tinggal seatap lagi dengan Faisal.

"Enggak, biasa aja. Enggak ada perbaikan. Sudah tidak satu rumah. Mungkin 15 hari yang lalu, sudah fix (tidak satu rumah)," ujar Sarita Abdul Mukti di Kawasan Tendean, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/4).

Sarita juga mengaku sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Faisal. Menurutnya, bagaimana dirinya bisa menjalin silaturahmi, sementara nomor ponselnya saja diblock oleh Faisal.

"Tidak berkomunikasi, tak berhubungan sama beliau, tapi beliau masih berkomunikasi sama anak-anak. Saya mau bersahabat sama beliau, tapi kalo beliau blok nomer hp saya, bagaimana menghubunginya?" paparnya.

Sarita mengungkapkan, hingga kini suaminya masih berhubungan dengan Jennifer Dunn. Bahkan Faisal kerap menjenguk Jennifer ke penjara.

"Kalau malam masih suka ke penjara untuk besuk. Jadi buat apa saya berbagi cinta. Setiap malam jenguk," kata Sarita Abdul Mukti.

(Tov/Val)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait