Tujuan Mulia Denny Cagur di Balik Bisnis Oleh-oleh Kekinian

Ari Kurniawan | 11 April 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Cagur tengah bersemangat memulai bisnis kue kekiniannya yang diberi nama Pekanbaru Cassata.

Di luar aktivitas syuting, Denny Cagur bersama sang istri, Santi Widihastuti, beberapa bulan belakangan sering menyambangi kota Pekanbaru untuk memantau roda usahanya.

Tidak sekedar berburu rupiah, Denny Cagur mengaku memiliki misi lain dari bisnisnya. Salah satunya membantu mengembangkan UMKM yang ada di sekitar tempat usahanya.

Denny Cagur mengajak para pelaku UMKM di Pekanbaru untuk bergabung dan menjual produk-produk mereka di gerai Pekanbaru Casatta. Dengan begitu, Denny bisa ikut membantu memasarkan produk lokal ke wisatawan yang datang.

"Sejauh ini sudah ada sekitar 200 produk UMKM yang mendaftar," beri tahu Denny Cagur, dalam keterangan persnya, Selasa (10/4).

Denny Cagur berusaha memudahkan para pendaftar dengan persyaratan yang ringan. Yang paling penting, kata Denny, produk yang diajukan memiliki serfitikat halal.

"Ini untuk memastikan bahwa produk-produk yang dijual dapat di konsumsi oleh seluruh konsumen. Ternyata banyak UMKM lokal yang mendaftar dan sudah bersertifikat halal," imbuh Denny Cagur.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait