Pengemudi Ojek Online Bagikan Cerita Mengejutkan tentang Jefri Nichol

Nanda Indri Hadiyanti | 11 April 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pengemudi ojek online dengan nama akun Facebook Billy Hardiansyah membagikan sebuah cerita ke grup Komunitas Uber Motor Indonesia. Dia bercerita saat mendapatkan order dari seseorang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dengan tujuan Pondok Gede. 

"Abis pickup penumpang saya langsung jalan. sekitar 400m sipenumpang bilang 'bang bisa berenti sebentar ngak?' saya bilang bisa pak, dan saya langsung pinggirin motor. Nah pas berenti si penumpang tadi langsung ke arah belakang, saya kira mau nyamperin temannya. Ternyata dia nyamperin seorang pemulung yg lagi duduk di trotoar, sekitar 5 menit dia balik lagi ke tempat saya parkir motor dan bilang ' bang kita ke depan ya nyari atm', saya pun mengiyakan dan langsung ke tempat yg ada atm nya ngak jauh dari sana," isi postingan tersebut, Rabu (11/4). 

Setelah mengambil uang, penumpang tersebut minta diantarkan ke salah satu restoran cepat saji yang tak jauh dari lokasi mereka. 

"Saya pun mengantarnya beli 3 paket makanan di sana. Selesai beli makanan dia bilang sama saya bang kita balik lagi ya ketempat pemulung tadi. Begitu sampai ke tempat yg ada pemulungnya tadi si penumpang langsung turun dan bilang 'pak ini makan dulu' sembari memberikan 1 bungkus paket mcd tadi," lanjutnya. 

Sang penumpang kemudian mengobrol dengan pemulung yang tadi ditemuinya. Setelah itu, menurut postingan tersebut, si penumpang memberikan uang sebesar 2 juta rupiah kepada si pemulung sebelum pamit pulang. 

"Saya sangat kaget melihatnya dan saya mulai bertanya2 nih orang siapa ya? Dan selama dalam perjalanan ke pondok gede dan saya bertanya ke si penumpang, ternyata katanya dia seorang AKTOR. Tapi sumpah saya ngak kenal sama nih orang (efek ga pernah nonton hehe). Dan sepanjang perjalanan pulang saya terus mikir kok ada ya orang yg begitu peduli sama orang lain seperti beliau ini. Mungkin rekan2 di sini ada yg kenal, Namanya JEFRI NICHOL," isi penutup postingan tersebut. 

Postingan ini langsung beredar di akun gosip Instagram Lambe_turah. Netizen banyak yang kaget saat mengetahui  penumpang gojek online itu ternyata Jefri Nichol, aktor muda yang kini namanya sedang banyak dibicarakan. Netizen pun beramai-ramai memuji kebaikan hati Jefri Nichol. 

"@jefrinichol ku bangga," komentar seorang netizen. "Masya Allah udah ganteng, akhlaknya bae pula," kata netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait