Roy Kiyoshi Bicara Kehidupan Cinta yang ON and OFF

Vallesca Souisa | 12 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang indigo, Roy Kiyoshi (31) dianugerahi kemampuan bisa melihat masa depan, masa lalu, dan hal-hal bersifat gaib. Tapi karena kemampuannya ini juga, Roy Kiyoshi tumbuh sebagai pribadi yang tertutup dan tidak bisa dekat dengan sembarang orang. Lalu bagaimana kelebihan yang dimilikinya sebagai seorang indigo ini berpengaruh pada kehidupan percintaannya?

“Kehidupan percintaan saya on and off, sih. Habis putus dari seseorang, susah move on ke yang lain. Dengan adanya kemampuan ini saya orangnya juga jadi sangat pemilih soal pasangan,” ucap Roy Kiyoshi saat kami temui pekan lalu di lokasi syuting Karma, Cawang, Jakarta Timur.

Karena dia bisa membaca karakter orang dan niatan yang terpendam di setiap benak orang, Roy bisa mengetahui motivasi sebenarnya dari perempuan-perempuan yang mendekatinya. Selain itu Roy dengan mudah juga bisa mengetahui sifat dan kepribadian mereka. “Saya jadinya bisa langsung frontal bilang, 'saya tidak suka kamu', karena apa yang saya lihat dari seseorang yang mendekati saya,” ujarnya.

Roy Kiyoshi juga berani blak-blakan membongkar motivasi seseorang mendekatinya, bila itu memang cenderung negatif. “Saya berani bilang begini, lo, 'kamu mau sama saya karena duitnya doang, ya?' Atau saya bisa bilang, 'kamu orangnya enggak setia',” jelas Roy Kiyoshi. Tapi dia enggan menjawab soal statusnya kini, apakah sedang punya pasangan atau tidak. Ya, mudah-mudahan Kak Roy mendapatkan yang terbaik, ya.

(Val/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait