Mudik ke Aceh, Teuku Rassya Buka Toko Kue

Indra Kurniawan | 12 April 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi artis terjun ke bisnis kuliner. Kali ini giliran Teuku Rassya. Setiba di Tanah Air dari London, Inggris, Minggu (8/4) lalu, Rassya terbang ke Nanggroe Aceh Darussalam untuk membuka toko kue Zefir Cake.

“Kenapa Rassya tertarik bikin toko kue di Aceh? Pertama, karena Rassya sendiri orang Aceh. Dari kecil Rassya tinggal sama papa dan keluarganya Aceh semua. Jadi budaya Aceh itu lekat dengan kehidupan sehari-hari Rassya,” cerita Teuku Rassya ditemui di kawasan Kemang, Jakarta.

Alasan kedua, Aceh kata Teuku Rassya identik dengan makanan, tempat kongko, dan kopi. “Apalagi kopi di sana sangat terkenal. Setelah mengobrol dengan teman, lalu kami kepikiran bikin kue yang bisa menjadi pendamping kopi,” jelas Teuku Rassya.

Zafir Cake diharapkan Teuku Rassya, selain bisa menjadi camilan pendamping minuman kopi juga mempromosikan tempat pariwisata di Aceh.. “Jadi setiap orang sambil minum kopi, bisa makan kue,” cetus Rassya.

Teuku Rassya memang sengaja hanya membuka toko kue di Aceh. Ia beralasan, “Kue artis di Jakarta dan Surabaya sudah banyak. Sementara di Aceh sendiri belum ada. Marketnya padahal lumayan bagus.” ungkap Rassya.

(ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait