Cerita Ayu Ting Ting Liburan ke Jepang Bawa Rendang dan Ikan Teri

Supriyanto Kamis, 12 April 2018 13:00:57
Ayu Ting Ting dan keluarga baru pulang liburan dari Jepang. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan keluarga baru pulang liburan dari Jepang. Lima hari di Negeri Sakura dinikmati Ayu untuk mengunjungi tempat wisata dengan pemandangan menarik.

Ditemui usai mengisi acara Brownis di Trans TV, ibunda Bilqis Khumairah Razak itupun berbagi pengalaman seru selama liburan.

"Pertama kali ke gunung Fuji itu nyobain yang namanya makanan khas orang sana, jadi makanannya tuh bukan dipanggang langsung, panggangannya tuh depan kita langsung gitu jadi kita kayak ngebakar sendiri, makan sendiri," ujar Ayu Ting Ting di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Ayu Ting Ting dan keluarga baru pulang liburan dari Jepang. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting dan keluarga baru pulang liburan dari Jepang. (Seno/tabloidbintang.com)

"Aduh enak banget di sana, udaranya juga lagi pas, dingin, adem, enak, seru lah. Aduh nggak bawa oleh-oleh apa-apa yang penting buat anak aja udah senang lah," tambah Ayu Ting Ting.

Meski berada di Jepang, Ayu Ting Ting dan keluarga tetap membawa makanan khas Indonesia seperti rendang dan ikan teri. Alasannya, Ayu Ting Ting takut keluaraganya tidak selera dengan masakan asli Jepang.

"Kalau kuliner ya makanan Jepang lah ya, tapi mulut kita mulut Indonesia, jadi kita tetap bawa makanan sendiri, kayak ikan teri, terus bawa sambel, saos, rendang, di sana kan banyak nasi kalau di Jepang, jadi kita makan pakai nasi, terus makan di hotel, kadang kita makan di restorannya juga, tapi campur sama lauk yang kita bawa gitu," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ari)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore