Kisahnya Dilagukan Tata Janeeta, Ini Kata Sarita Abdul Mukti

Nanda Indri Hadiyanti | 12 April 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti memberi dukungan atas perilisan lagu terbaru Tata Janeeta, yang berkolaborasi dengan Maia Estianty, berjudul Sang Penggoda. Dukungan itu ia berikan lantaran Tata Janeeta membuat lagu Sang Penggoda terinspirasi dari kisah hidup Sarita Abdul Mukti. 

"Makasih sayangku @tatajaneetaofficial keren banget suara kamu... merinding dengerinnya dan senyuman bunda @maiaestiantyreal di video clip ini seperti “berbicara” Sukses terus yaah #Sangpenggoda Single @tatajaneetaofficial terbaru Sang Penggoda," tulis Sarita Abdul Mukti, Rabu (11/4). 

Lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita yang ditinggal pasangannya karena lebih memilih wanita lain yang hadir sebagai penggoda. Kisah ini persis seperti kisah hidup Sarita Abdul Mukti yang ditinggal suaminya, Faisal Harris, yang lebih memilih Jennifer Dunn.

Postingan Sarita Abdul Mukti itu langsung dipenuhi ungkapan dukungan. Sarita dianggap berhati besar karena bisa mengikhlaskan suaminya untuk Jennifer Dunn. Apalagi baru-baru ini pihak Jennifer Dunn mengaku jika Faisal Harris telah menikah dengan Jennifer Dunn secara sah. 

"Tuhan tak pernah tidur meski hanya sekejap mom @queen_saritaabdulmukti Tangan TUHAN bekerja dgn caranya yg luar biasa.. love you mom," tulis seorang netizen yang memberikan dukungan. 

"Bunda @queen_saritaabdulmukti orang yang kuat, yang tangguh...semangat buat bunda..... Semoga bunda makin sukses.... We love bunda," tulis netizen lainnya. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait