Suka Makan Daging, Anak Carissa Putri Ingin Menjadi Tyrannosaurus

Wayan Diananto | 13 April 2018 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perilaku anak kecil kerap membuat kita gemas. Hal yang sama dirasakan Carissa Puteri (30). Bintang film Ayat-ayat Cinta itu menyebut belakangan tingkah putranya, Quenzino Acana Naif sangat lucu. Quenzi, kata Carissa Puteri, sedang keranjingan makan daging karena ingin sekuat hewan purba Tyrannosaurus alias T-rex.

"Maunya makan daging biar kayak T-Rex. Saya bertanya, 'Memang kamu enggak bosan setiap hari makan daging?' Dia bilang enggak bosan karena ingin menjadi T-rex. Saya bikinkan olahan daging teriyaki, rawon, dan lain-lain. Saat saya bikinkan menu berbasis daging ayam dia komplain. Saya jelaskan kepadanya bahwa ayam juga termasuk daging," cerita Carissa Puteri kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Saat Carissa Puteri menyajikan ikan di meja makan, Quenzi juga komplain. Lagi-lagi, Carissa Puteri mesti menjelaskan dengan sabar bahwa ikan juga termasuk daging. Sebagai ibu, ia dituntut punya banyak akal untuk membuat variasi makanan.

"Padahal dulu, Quenzi suka banget ikan goreng tapi sejak menggemari T-Rex dia maunya daging. Saya koordinasikan juga dengan suami mengingat si sulung mengidolakan ayahnya. Jadi apa pun yang disampaikan ayahnya akan dituruti. Kalau saya bilangi, dia sering balik bertanya, ha ha ha," pungkas Carissa Puteri.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait