Tak Hadiri Persidangan, Faisal Harris Tetap Beri Dukungan untuk Jennifer Dunn

Altov Johar | 13 April 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris sudah terungkap lewat pengakuan Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer. Keduanya diketahui telah berstatus suami istri sejak Desember 2016.

Meski begitu, Faisal Harris tak pernah tampak dalam sidang kasus narkoba yang dijalani Jennifer Dunn. Begitu pun di persidangan yang mengagendakan keterangan saksi dari JPU, Kamis (12/4).

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, mengatakan absennya Harris dikarenakan sedang menjani tugas. Namun, Harris tetap memberi dukungan kepada istrinya, yang tengah duduk di kursi pesakitan.

"Suami sedang menjalankan tugas negara. Oh ya tadi saya sempat tanya, suaminya support," ujar Pieter Ell, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pieter Ell tak bisa memastikan apakah Harris akan hadir di persidangan Jennifer Dunn ke depannya. Pasalnya, setelah melakukan pertemuan beberapa waktu lalu, ia mengaku belum bertemu lagi dengan Faisal Harris.

"Mungkin. Sampai saat ini setelah pertemuan keluarga sebelumnya, saya belum ketemu lagi sama Harris," imbuhnya.

Seperti diketahui, Pieter Ell sebelumnya sempat mengungkap status pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Bahkan, kata Pieter, kedua keluarga setuju dengan pernikahan itu. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait