Alasan Anji Menolak Ditanya Soal Leticia, Putrinya dari Sheila Marcia

Ari Kurniawan | 13 April 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji bahagia saat putranya, Saga Omar Nagata, menerima penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI), sebagai Pencipta Lagu Termuda di Indonesia.

Penyerahan plakat MURI dilaksanakan di PAUD Kemuding, Bekasi Timur, Kamis (12/4). Pada kesempatan yang sama, Saga, yang baru berusia 4 tahun 4 bulan, juga merilis karya perdananya yang berjudul Telur Dadar.

Anji mengungkapkan rasa bahagianya atas pencapaian Saga. "Bangga banget ya. Semoga dengan adanya lagu Telur Dadar ini bisa merangsang banyak lagu anak tumbuh di Indonesia," ucap Anji.

Di tengah sesi wawancara, reporter infotainment sempat bertanya soal kabar terbaru Leticia Charlotte, putri Anji dari hubungannya dengan Sheila Marcia. Ekspresi wajah Anji pun seketika berubah.

Anji yang awalnya antusias menceritakan prestasi Saga, menolak untuk menjawab pertanyaan tentang Leticia. Anji khawatir pernyataannya akan disalahartikan oleh pihak Sheila Marcia. "Saya kalau ngomong Leticia nanti salah. Nanti saga yang kena. Jangan. Nanti aja ya," kata dia.

Anji tak memungkiri dirinya cukup merindukan Leticia, yang saat ini tinggal bersama Sheila Marcia. "Kami kangen. Saya juga, Saga juga. Dia (Saga) sering nyanyain. Tapi jangan ngomong itu dulu. Saya nggak mau Saga dianggap mendompleng," pungkas Anji.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait