Zaskia Adya Mecca Bikin Geng Dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Wayan Diananto | 15 April 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa seleb berkoloni membentuk geng. Chacha Frederica, Nia Ramadhani, dan kawan-kawan misalnya, membentuk Girls Squad. Seolah tak mau kalah, Zaskia Adya Mecca (30) membentuk geng bersama Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Dude Harlino, David Chalik, Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan, Zee Zee Shahab, dan Alyssa Soebandono. Geng ini diberi nama Mewah 9. Masyarakat pun bertanya-tanya, semewah apa geng Mewah 9 ini?

"Oh, jangan salah sangka dulu. Mewah ini singkatan dari Menjalin Ukuwah. Sementara angka 9 merujuk pada anggota geng ini. Sejak hamil Bhre Kata, saya berhenti syuting. Shireen dan Zee Zee juga berhenti atau mengurangi aktivitas syuting. Lalu kami berkumpul, membentuk Mewah 9. Sudah ada akun resminya di Instagram," terang Zaskia Adya Mecca dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Selain berisi foto anggota geng, akun Instagram mewah 9 berisi video-video dengan konten bermanfaat seperti tip meredakan amarah suami, tip memarahi anak, dan lain-lain. Geng ini juga memiliki kanal YouTube: Mewah Menjalin Ukuwah.

Zaskia Adya Mecca mengatakan, proyek Mewah 9 tidak serta merta membuatnya mundur dari layar kaca maupun layar lebar. "Bukannya mau mundur. Setelah ini, saya ada proyek bersama suami, Hanung Bramantyo berupa drama seri. Proyek ini masih rahasia, nanti saja membahasnya," pungkas Zaskia Adya Mecca.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait