Putri Marino Hamil, Baim Wong: Mudah-mudahan Dikasih Nama Baim Wong Biar Cakep

Supriyanto Senin, 16 April 2018 10:50:49
Baim Wong ikut bahagia mendengar kabar kehamilan Putri Marino. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Satu bulan menikah, Putri Marino langsung hamil anak pertama.

Kehamilan Putri Marino rupanya sudah tersiar di Humble Glam, genk artis yang diikuti Chicco Jerikho bersama Baim Wong, Rio Dewanto, Wulan Guritno, dan beberapa artis lainnya.

Mendengar Putri Marino hamil, Baim Wong ikut berbahagia. Baim tak menyangka pasangan yang menikah 3 Maret 2018 itu langsung jadi calon ayah dan ibu.

"Senang banget karena memang banyak teman saya yang terkadang menunggu (dikasih anak) tapi belum dikaruniai sampai bertahun-tahun. Tapi kalau ini langsung dapat. Selamat," ungkap Baim Wong di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/4).

Baim Wong mengaku, dirinya bahagia jika melihat sahabatnya itu bahagia. "Saya senang karena menjadi orang yang ada di samping Chicco saat mereka kenal dan pernikahan," kata Baim Wong.

"Mudah-mudahan dikasih nama Baim Wong biar cakep hehehe," seloroh Baim Wong.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.