Tamara Bleszynski Jalan-jalan ke Pasar, Warganet Malah Fokus Benda yang Dijinjing

Indra Kurniawan | 17 April 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah foto sedang makan di warteg heboh beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski kembali menjadi perhatian warganet. Selasa (17/4) siang, ia mengunggah dua foto di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, tampak Tamara Bleszynski tengah berada di sebuah pasar, mengenakan tank-top berwarna pink sambil menjinjing tas berukuran besar.

“Jalan2 di pasar,” tulis Tamara Bleszynski di kolom keterangan foto. Tidak jelas di pasar mana ibu dua anak ini berada.

Postingan foto yang telah mengumpulkan lebih dari 5.500 like tersebut sontak menuai pujian dari warganet. Mereka kebanyakan memuji kecantikan Tamara yang tidak pudar di usia 43 tahun.

“Bodynya bagus bgt @tamarableszynskiofficial,” komentar salah seorang warganet. “Cantik Tamara, tambah awet muda, ya,” warganet lain menulis komentar.

Ada pula yang menyoroti jenis tas yang dijinjing Tamara Bleszynski. Mereka menyukai, bahkan ada yang menanyakan tempat tas jenis tote bag itu dibeli.

“Tasnya beli di mana Mbak Tamara? Kece kayak yang pakai,” tulis warganet. “Cantik, bule banget, tas & kacamatanya keren uyy,” puji warganet lain.

Tamara Bleszynski diketahui sudah beberapa tahun terakhir tinggal di Bali bersama putranya, Kenzou, buah hati pernikahannya dengan Mike Lewis.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait