Kevin Hillers Ungkap Banyak Hal di Balik Video Ciumannya dengan Lucinta Luna

Nanda Indri Hadiyanti | 18 April 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Hillers mengaku hanya menjadi korban soal video ciumannya dengan Lucinta Luna. Kevin juga mengungkapkan kekesalannya, seolah tahu siapa pelaku di balik tersebarnya video itu. 

Dalam klarifikasinya, netizen justru dibuat bingung karena Kevin Hillers mengungkapkan hal-hal yang seharusnya disampaikan langsung ke si pelaku. Seperti saat dia mengatakan tak peduli jika si pelaku ingin menjatuhkan namanya. 

"Yang paling penting yang mau saya ingatkan adalah saya nggak pernah peduli seberapa Anda mencoba menjatuhkan nama baik saya. Mungkin Anda mencoba menaikkan nama Anda dengan mendompleng sejumlah selebriti mulai si A si B si C, saya sudah lama syuting sudah 3 tahun. Anda mungkin anak baru, terus mencoba menjatuhkan nama saya, silakan saya diam ketika Anda menzolimi saya saya diam," kata Kevin Hillers, dalam video yang diunggahnya, Selasa (17/4).

Pesinetron 27 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dia sudah tidak kaget jika si pelaku kembali berusaha mejatuhkan namanya. Pasalnya, sebelumnya, si pelaku pernah menyalahgunakan salah satu foto miliknya. 

"Saya upload insta story saya, waktu itu saya nangis karena melihat orangtuanya terbaring koma hampir lewat dan hebatnya adalah Anda mengambil foto tersebut dan Anda mengisi caption Kevin Hillers nangis dan mengemis mau kembali sama Anda dan Anda tulis tidak menerima cinta saya. Anda sangat luar biasa. Anda membuat lelucon membuat caption seperti itu, di mana hati nurani Anda? Anda sangat luar biasa," ujar Kevin Hillers. 

Meski Kevin Hillers panjang lebar menjelaskan, netizen tetap saja ingin tahu hubungan Kevin dengan Lucinta Luna. Tudingan transgender pada Lucinta Luna membuat netizen penasaran dan bertanya pada Kevin.

"Sbenrnya yg jd pertanyaan, para arteeess mantas mas fattah ini tau ga sih saat itu klo mas fattah ini trensgender???? Trus dg mantan skian banyak arteeess, masak ga ada yg nyadar sblm berhubungan kalo si mbak fattah ini laki," komentar netizen. 

"Mungkin babang kevin malu kali ketauan berhubungan seks sama Mas Lucinta. Kalo seandainya video nya gak kesebar gimana ya?" tanya netizen lainnya.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait