Tak Mau Sembarang Gabung dengan Geng, Prilly Latucinsina Tetapkan Syarat

Abdul Rahman Syaukani | 19 April 2018 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tak mau sembarangan bergabung dengan geng artis, yang bisa membuatnya menghambur-hamburkan uang dan membuang waktu secara percuma.

Prilly Latuconsina menetapkan syarat untuk bisa bergabung dengan geng artis. Salah satu syaratnya, geng artis harus memberikan manfaat yang nyata.

"Aku squadnya harus yang menghasilkan. Kalau squad yang menghabiskan uang buat apa. Aku punya kesibukan di luar ini, aku harus kuliah, harus ngerjain tugas dan segala macam. Carilah perkumpulan yang memberikan inside positif," ucap Prilly Latuconsina, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Prilly Latuconsina yang naik daun lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala lebih senang berinteraksi dengan artis-artis di bawah naungan Selebriti Squad. Prilly Latuconsina merasa banyak manfaat yang diperolehnya karena mereka sibuk membicarakan bisnis. Tukar pikiran soal bisnis pun menjadi suatu hal biasa bagi Prilly Latuconsina bersama anggota Selebriti Squad lainnya.

"Kalau selebriti squad kan kami sama-sama bisnis, sama-sama jualan. Kami sharing gitu soal kekurangan dan kelebihan produk. Misalnya aku bisnus baju, aku bisa sharing suka baju gimana, jadi bermanfaat," tutur Prilly Latuconsina.

Selain Prilly Latuconsina, artis-artis yang tergabung dalam Selebriti Squad adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nana Mirdad, Inul Daratista, Glenn Alinskie, Ayu Ting Ting, dan Gisella Anastasia.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait