Ini yang Dilakukan Ben Kasyafani Setiap Kali Sienna Merindukan Marshanda

Vallesca Souisa | 20 April 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian Ben Kasyafani dan Marshanda tiga tahun lalu membawa dampak besar pada putri semata wayang mereka Sienna Ameerah Kasyafani. Hasil perceraian memutuskan hak asuh Sienna pada Ben. Maka sejak 3 tahun lalu, Sienna pun tinggal bersama Ben. Kondisi ini tidak hanya menyakitkan bagi Marshanda tapi juga Sienna.

Beberapa waktu lalu, Marshanda mencurahkan perasaan di akun instagramnya, bagaimana rasanya tidak bisa tinggal dengan buah hatinya sendiri akibat perceraian dan mental illness yang dia alami. Ini membuat Ben sungguh berempati. Saat kami hubungi Rabu (18/4) lalu, Ben bercerita kalau Sienna juga sering merindukan ibunya.

“Sienna kan ada waktunya pulang ke rumah Chacha (panggilan akrab Marshanda-red), menghabiskan waktu dengan dia. Saya melihat dia sangat senang main dengan Chacha. Nanti waktunya harus kembali ke rumah saya memang kadang suka sedih. Dia masih ingin main lebih lama dengan Chacha,” Ben bercerita.

Saat habis bertemu dengan Chacha, Sienna selalu menceritakan aktivitas bersama ibunya dengan antusias. Terkadang dia bilang, “Masih kangen ibu.” Di saat seperti ini, Ben benar-benar harus mendengarkan dan melayaninya. “Saya mengatasinya dengan selalu menemani dia, mengajak dia mengobrol, mengajak dia main. Kalau dia mau menangis, ya menangis, saya akan ada di sana. Sehingga dia merasa diterima, dalam keadaan apapun,” jelas Ben.

Kalau perlu menelepon atau video call maka akan dilakukan. Kondisi seperti ini memang tidak mengenakkan, kadang bikin hati sedih. Tapi beginilah kenyataan yang harus dihadapi. Ben sadar, cepat atau lambat Sienna juga akan mempertanyakan kondisi orang tuanya yang hidup terpisah dan dia siap menjelaskan dengan caranya.

(Val/Val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait