Marissa Nasution Beri Kesempatan Netizen Unfollow Akunnya

Ulfa Gusti Utami Jumat, 20 April 2018 11:00:09
Marissa Nasution sedang hamil. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution baru-baru ini mengunggah foto yang memerlihatkan perutnya yang kian membesar. Foto tersebut terlihat indah dengan latar belakang pemandangan laut. 

"little bebe tropicana @lamamatropicana sebelum lebih sering mengunggah foto bayi, yang pertama adalah foto kehamilan," tulis Marissa Nasution. 

Lewat keterangan yang sama, Marissa Nasution memberikan peringatan dan kesempatan bagi para netizen yang tak suka dengan unggahannya untuk berhenti mengkuti akun Instagramnya. Pasalnya, Marissa akan lebih sering mengunggah foto-foto kehamilannya.

"WARNING : kepada ibu-ibu netizen yang kurang kuat melihat AURA kehamilan saya, inilah kesempatannya untuk unfollow saya aja ya sissss. Karena nantinya kan lebih banyak foto kehamilan dan perut gendutku,” tulisnya.

Marissa Nasution mengatakan ia begitu menghargai para pengikut Instagramnya yang cukup cerdas mencerna apa yang ia unggah. Namun, ia juga merasa masih ada saja netizen yang tak paham dengan sebuah toleransi.

"Aku dari dulu selalu happy dan bangga sama followers aku – intelligent, open-minded, independant, modern humans (love you all ), generasi muda yang cerdas! – tapi tetep aja masih ada bbrp nyamuk yang nyangkut yang masih kurang paham sama kata toleransi, 21st century dan urus hidup sendiri," kata dia.

Di akhir keterangan yang ditulisnya, Marissa Nasution juga mengingatkan para netizen untuk tidak berkomentar negatif, karena dirinya tak akan segan untuk langsung melaporkan tindakan tersebut.

"Sekali lagi, buat para netizen, unshare aja ya daripada nanti merasa nafsu liat baby bump dan comment nyampah nanti di post-post aku. If you do hate-spam me, aku akan report account nya atas bullying and hate speech oh and of course i will block you duh. Sekian," tegas Marissa Nasution.

Unggahan Marissa Nasution mendapat beragam tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang mendukung sikap Marrisa, beberapa juga mengakui jika keterangan yang dibuat Marissa Nasution cukup menyentil netizen. 

"kepsyennya nonjok banget.. duh tonjok aja si nyamuk"nya..wkwkwk," celetuk netizen.

"Hahaha this is why i adore you Marisa,beautiful,smart,openminded,keibuan & sopan,msh aja mikirin netizen yg komennya gak penting.kamu tuh muka bule rasa Indonesia bgt. stay happy and healthy bumil cantik," ujar netizen lain. 

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.