Ditanya Soal Pasangan saat Lebaran, Ini Jawaban Andalan Terry Putri

Altov Johar | 21 April 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terry Putri masih betah sendiri, setelah enam tahun menyandang status janda dari Rully Johan. Dia pun mengaku siap menghadapi pertanyaan keluarga soal pasangan, andai Lebaran tahun ini masih juga berstatus jomblo.

Terry Putri tak menampik, pertanyaan itu seolah menjadi momok yang harus dihadapi setiap kumpul keluarga saat Idul Fitri. Meski begitu, Terry memiliki jawaban yang cukup ampuh.

"Paling PR pas Lebaran ketemu keluarga. Tahun lalu sendiri, sekarang juga masih sendiri. Itu jadi pertanyaan yang biasanya diwanti-wanti. Kalau aku ditanya paling bilangnya sudah pernah (nikah)," ujar Terry Putri, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4).

Terry Putri tak masalah masih sendiri di Ramadhan tahun ini. Dia mengaku menikmati kesendirian itu, karena belum tentu dirinya merasa bahagian saat memiliki pasangan.

"Ya biarin lah, menikmati aja. Lebih baik sendiri dari pada ada tapi enggak diperhatiin, hahaha. Paling nikmati sahur atau buka di meja makan sendiri aja," pungkas Terry Putri

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait