Rilis Single Solo, Indra Sinaga Dedikasikan untuk 6 Tahun Pernikahannya

Ulfa Gusti Utami | 23 April 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Sinaga belum lama ini merilis single yang berjudul Menikmati Cinta. Single ini dirilis sebagai projek solo Indra yang sebelumnya lebih dikenal sebagi vokalis band Lyla.

Indra Sinaga memercayakan komposer musik Davidson dan Irwan Sutanto untuk menulis lagu Menikmati Cinta. Indra Sinaga pun mengakui jika dalam karya terbarunya ini ia justru tak ingin terlibat dalam membuat lagu lantaran takut tetap lekat dengan imej Lyla.

"Lagu Menikmati Cinta ini sebenernya bukan aku yang nulis, tapi ditulis sama Davidson dan Irwan Sutanto yang merupakan komposer musik dari bandung. Sengaja aku memang gak mau nulis lagu sendiri, karena ya itu tadi, biasanya kalo nulis sendiri malah akan kebawa aura Lylanya," ujar Indra Sinaga. 

Berkisah tentang seseorang yang sudah menemukan belahan jiwanya dan berjanji akan terus menjaga hubungan mereka untuk selamanya, single ini juga dedikasikan untuk enam tahun perjalanan cinta Indra dengan sang istri, Feby Rizky Andika Siregar. 

"Projek ini sebenernya berkaitan sama anniv aku dan istri juga. Jadi tahun ini tuh aku 6 tahun di bulan januari kemarin. Maka dari itu, aku mau buat sesuatu yang sweet lah kaya cerita dan lagunya yang sweet biar bisa jadi kenangan-kenangan terus," jelas Indra Sinaga saat berkunjung ke kantor redaksi Tabloidbintang.com, Jumat (20/4).

Indra melibatkan sang istri sebagai model di video klip single Menikmati Cinta. "Boleh dibilang ini hadiah di anniv ke enam pernikahan kami dan lagu ini memang sebenernya aku  didedikasikan untuk aku dan istriku juga juga, jadi akhirnya aku memutuskan kalo model video klipnya ya istriku juga," tambah Indra Sinaga sambil tertawa. 

Indra Sinaga dan Feby Rizky Andika Siregar resmi menikah pada 27 Januari 2012. Pernikahan keduanya begitu kental dengan dengan nuansa adat Sumatra Utara.

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait