Lenggak-lenggok di Catwalk, Terry Putri - Ricky Perdana Bawa Misi Mulia

Altov Johar | 22 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Takya, Terry Putri, dan Ricky Perdana, bangga menjadi bagian acara fashion show Islamic Book Fair. Di sini, Chacha, Terry dan Ricky memperagakan koleksi rancangan desainer Indri Albis.

Ada misi mulia di balik terselenggara acara ini. Selain peragaan busana, acara ini juga menghadirkan program wakaf Alquran. Diakui Chacha, hal itu sejalan dengan semangatnya berhijrah.

"Sekarang yang ada program wakaf Alquran, jadi enggak cuma fashion, enggak hanya soal jualan, tapi ada sosialnya, ada agamanya. Jadi sejalan ya, cantiknya enggak hanya dari luar," ujar Chacha Takiya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat (20/4).

Indri Albis menambahkan, program wakaf ini sudah berjalan sekitar 3 tahun. Dia berharap program ini akan terus berjalan dan bisa mewakafkan 10 ribu Alquran nantinya.

"Kalau biasanya kan fashion show di IFW, JFW, tapi kita adakan di Book Fair, karena sekalian juga Albis ada program wakaf Alquran. Semoga dengan bantuan temen-temen artis kita bisa sampai 10 ribu wakaf Alquran," ujar Indri.

Sejalan dengan Chacha Takya, Terry Putri juga punya pandangan yang sama dengan acara ini. Di samping dapat mengakomodir kegemarannya pada dunia fashion, ada nilai kebaikan yang didapatnya lewat acara ini.

"Jadi gimana tetap di dunia fashion tapi tetap ada ibadahnya. Alhamdulillah dengan ini outputnya enggak cuma dunia tapi juga akhirat," pungkas Terry Putri

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait