Dinikahi Jeje Govinda, Ini Pesan Raffi Ahmad pada Syahnaz Sadiqah

Nanda Indri Hadiyanti | 21 April 2018 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah meminta izin kepada ibundanya, Amy Qanita, dan juga sang kakak, Raffi Ahmad, untuk menikah dengan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda. Sebagai kakak, Raffi Ahmad mewakili orangtuanya untuk memberikan kata-kata nasihat serta restu untuk Syahnaz yang akan memasuki kehidupan rumah tangga. 

"Aa mama dan keluarga rido dan ikhlas memaafkan semua kesalahan Syahnaz kita sekeluarga merestui pernikahan Syahnaz dengan pria pilihan Syahnaz yang sebentar lagi akan menjadi imam Syahnaz yaitu Ritchie Ismail atau yang kita kenal Jeje," ungkap Raffi Ahmad, saat jelang akad nikah, di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4). 

Dalam kesempatan itu Raffi Ahmad memberikan nasihat agar adik bungsunya itu selalu menjadi istri yang berbakti kepada suaminya. 

"Pesan Aa dan mama jadikanlah ini bekal hidup Nanaz nanti, saat Nanaz sudah jd istri berbaktilah pada suami dan tetap sayang pada ibu mertua sebagaimana Nanaz sayang mama Amy dan tetap solat lima waktu," lanjut Raffi Ahmad.

Terkahir, suami Nagita Slavina itu mendoakan agar rumah tangga Syahnaz Sadiqah bisa terus mendapatkan lindungan dari Tuhan dan tetap terjaga keharmonisannya. 

"Kita mendoakan selalu agar rumah tangga Syahnaz jadi sakinah mawaddah warrahmah dan nanti insya Allah jika diizinkan cepat atau nanti dianugerahi keturunan Soleh dan soleha, doa Aa selalu menyertai Syahnaz dan rumah tangga Syahnaz semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT," ujar Raffi Ahmad. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait