Reaksi Syahnaz Sadiqah saat Disinggung Soal Malam Pertama

Nanda Indri Hadiyanti | 21 April 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tak sembarangan memilih 21 April 2018 sebagai tanggal pernikahan mereka. Jeje Govinda mengaku ingin mendekatkan hari pernikahannya dengan ulang tahunnya yang jatuh pada 22 April.

"Karena besok aku ultah, jadi biar deketan kalau ngerayain," Jeje Govinda ditemui usai akad nikah, Sabtu (21/4) di Pine Hill, Bandung, Jawa Barat. 

Karena hanya berselang satu hari dengan hari lahirnya, Jeje Govinda pun menganggap pernikahannya dengan Syahnaz Sadiqah sebagai kado. "Ini (pernikahan) udah kado yang sangat istimewa kok," ujarnya lagi. 

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah mengaku memang tidak menyiapkan kado spesial dan karena sudah menganggap pernikahannya sebagai hadiah untuk sang suami. Pasangan pengantin baru itu kemudian diledek awak media yang meliput, dengan mengatakan jika kado ulang tahun Jeje Govinda bukan cuma pernikahan, tapi juga malam pertama. 

Syahnaz Sadiqah yang mendengar ledekan itu hanya tertawa malu, sementara Jeje Govinda menyautinya dengan santai. "Itu (malam pertama) mah kewajiban," kata Jeje Govinda tertawa. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait