Belum Resmi Bebas, Ello Sudah Dapat Izin Manggung

Ari Kurniawan | 22 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcello Tahitoe atau Ello masih menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, Kekasih Aurelie Moeremans itu sudah bisa kembali bermusik. 

Ello dikabarkan bakal jadi salah satu penampil di acara Empathy in Solidarity di London School Public Relation (LSPR), Jakarta Pusat, Minggu petang, 22 April 2018. 

Publik sempat bertanya-tanya tentang keikutsertaan Ello di acara tersebut. Sebab, Ello masih harus menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Aurelie Moeremans memberi penjelasan pada awak media. Menurut Aurelie, Ello sudah mengantongi izin resmi dari RSKO untuk bisa manggung. 

"Dia manggung karena dapat bussiness pass," beri tahu Aurelie Moeremans, saat dihubungi via telepon, Minggu (22/4). "Belum bebas, tapi dia dapat (izin)," lanjutnya.

 

Aurelie Moeremans senditi tidak bisa menemani sang kekasih. "Sedihnya aku enggak bisa (mendampingi). Aku lagi promo film di Medan, tapi dia mengerti kok," ucap Aurelie.

Ello diputus bersalah atas penyalahgunaan narkoba oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam sidang putusan yang digelar 16 Januari 2018, hakim menyatakan Ello harus menjalani masa rehabilitasi selama sembilan bulan, dipotong masa tahanan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait