Riasan Wajah Syahnaz Sadiqah saat Menikah Disebut Lebih Bagus dari Raisa

Nanda Indri Hadiyanti | 22 April 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah memakai riasan adat Sunda siger saat acara akad nikahnya dengan Jeje Govinda, pada Sabtu (21/4) kemarin. Riasan wajah itu dianggap manglingi atau membuat wajah Syahnaz Sadiqah terlibat berbeda dari biasanya.

Di salah satu unggahan Syahnaz Sadiqah, banyak yang memuji riasan wajahnya. Bahkan tak sedikit yang menyebut riasan adik Raffi Ahmad itu lebih bagus dari riasan penyanyi Raisa saat menikah dengan Hamis Daud. Keduanya dibandingkan lantaran sama-sama memakai adat Sunda siger. 

"Raisa lewaaatt boookkkk.. Gila cantik abiisss," komentar netizen. "Yg jelas make up nya lbih bgus dr raisa.. Sukak bgt liat make up yg nich," komentar netizen lainnya. 

Karena banyaknya yang membandingkan Raisa dengan Syahnaz, unggahan itu diposting ulang akun taantee_remmpoongs. "Cantik makeupnya mbak syanaz," tulis akun tersebut, Minggu (22/4). 

Banyak netizen yang sepakat jika riasan wajah Syahnaz Sadiqah bikin pangling. Tak lagi menyudutkan Raisa, di postingan taantee_remmpoongs terlihat lebih banyak yang memuji Bubah Alfian, selaku makeup artist yang mendandani Syahnaz Sadiqah di hari bahagianya. 

"Bubah emang keren sih, magic hand bisa menyesuaikan riasan dengan tipe orang dan jenis acara. Kemarin ikut workshopnya dan gak pelit ilmu," kata netizen. "Keren kalau bubah yg make up cantik banget," kata netizen lainnya.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait