Ini Postingan Mbah Mijan yang Membuat Ruben Onsu Tersinggung

Ari Kurniawan Rabu, 25 April 2018 09:30:37
Mbah Mijan meminta maaf atas salah satu postingannya yang membuat Ruben Onsu tersinggung. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Mbah Mijan meminta maaf atas salah satu postingannya di Instagram yang diduga telah membuat Ruben Onsu tersinggung. 

Dalam postingannya, Mbah Mijan memamerkan foto dirinya saat berada di lokasi syuting Brownis TransTV, bersama bintang tamu dan pembawa acara. Salah satu di antaranya Ruben Onsu. 

Sebagai keterangan, Mbah Mijan menulis, "Late post brownis, tiba-tiba ada rasa khawatir tentang bang Ruben, gak tau khawatir tentang apa. Walaupun baru 2x ketemu, tapi beliau orang baik dan Mbah berdoa semoga tetap baik-baik saja, Amiin."

Setelah mendapat kabar postingannya membuat Ruben Onsu tersinggung, Mbah Mijan lantas menyampaikan permintaan maaf lewat postingan di akun Twitter pribadinya.

"Saya meminta maaf jika memang menyinggung, saya akan menjelaskan apa maksud saya dibeberapa cuitan berikut. Saya tidak mengatakan hal buruk apapun dan saya mendoakan yang baik," tulis Mbah Mijan, Selasa, 24 April 2018. 

Di postingan berikutnya, Mbah Mijan menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin mengingatkan Ruben Onsu agar tetap menjaga kesehatan di tengah kesibukannya yang luar biasa padat. 

"Mbah berfikir kalo nge-DM gak mungkin akan ditanggapi serius, makanya diposting biar lebih diperhatikan. Secara pribadi, itu bentuk kepedulian saya terhadapnya," lajut Mbah Mijan. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.