Ini Postingan Mbah Mijan yang Membuat Ruben Onsu Tersinggung

Ari Kurniawan | 25 April 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mbah Mijan meminta maaf atas salah satu postingannya di Instagram yang diduga telah membuat Ruben Onsu tersinggung. 

Dalam postingannya, Mbah Mijan memamerkan foto dirinya saat berada di lokasi syuting Brownis TransTV, bersama bintang tamu dan pembawa acara. Salah satu di antaranya Ruben Onsu. 

Sebagai keterangan, Mbah Mijan menulis, "Late post brownis, tiba-tiba ada rasa khawatir tentang bang Ruben, gak tau khawatir tentang apa. Walaupun baru 2x ketemu, tapi beliau orang baik dan Mbah berdoa semoga tetap baik-baik saja, Amiin."

Setelah mendapat kabar postingannya membuat Ruben Onsu tersinggung, Mbah Mijan lantas menyampaikan permintaan maaf lewat postingan di akun Twitter pribadinya.

"Saya meminta maaf jika memang menyinggung, saya akan menjelaskan apa maksud saya dibeberapa cuitan berikut. Saya tidak mengatakan hal buruk apapun dan saya mendoakan yang baik," tulis Mbah Mijan, Selasa, 24 April 2018. 

Di postingan berikutnya, Mbah Mijan menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin mengingatkan Ruben Onsu agar tetap menjaga kesehatan di tengah kesibukannya yang luar biasa padat. 

"Mbah berfikir kalo nge-DM gak mungkin akan ditanggapi serius, makanya diposting biar lebih diperhatikan. Secara pribadi, itu bentuk kepedulian saya terhadapnya," lajut Mbah Mijan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait