Film Bukan Prioritas, Nagita Slavina Terpaksa Main di The Secret Suster Ngesot Urban Legend

Altov Johar | 25 April 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebenarnya film bukan lagi menjadi prioritas Nagita Slavina saat ini. Terlebih dia harus memberikan perhatian khusus kepada Rafathar, buah cintanya dengan Raffi Ahmad, yang masih kecil.

Wajar jika Nagita menyebut keterlibatanya di film The Secret Suster Ngesot Urban Legend karena 'terpaksa'. Apalagi mengingat banyak waktu yang diperlukan untuk pembuatan sebuah film.

"Ya terpaksa dalam tanda kutip. Sebenarnya sekarang aku tuh prioritasnya enggak main film lagi. Main film itu, kan komitmennya panjang, karena sekarang Rafathar masih kecil," kata Nagita Slavina di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) malam.

Dilanjutkan Nagita, karena film ini diproduksi suami sendiri, situasinya jauh lebih fleksibel, namun tidak mengurangi profesionalismenya sebagai aktris. "Kalau mau ngomong apa-apa lebih enak," imbuh Nagita.

Nagita mengaku sudah cukup lama vakum dari dunia akting layar lebar. Dalam menjalani perannya, Nagita bersyukur tidak mengalami kesulitan berarti. Di film ini Nagita berperan sebagai Kanaya, wanita yang menemukan kejadian aneh setelah mengalami kecelakaan.

"Alhamdulillah enggak ada kesulitan. Maksudnya dalam arti untuk berperannya ada yang ngebantuin, ada sutradara, ada acting coach, ada teman-teman pemain juga. Jadi kalau diskusi kita sama-sama tim, sih," ujarnya.

Di film ini Nagita beradu akting dengan Raffi Ahmad yang diplot memerankan karakter Tedi. Film The Secret Suster Ngesot Urban Legend dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April 2018.

(tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait