Gaya Pacarannya Disebut Tak Romantis, Ini Kata Prilly Latuconsina

Abdul Rahman Syaukani | 26 April 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina berpacaran dengan Maxime Bouttier, lawan mainnya di sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP). Hubungan Prilly dan Maxime Bouttier kabarnya sudah mendapat lampu hijau dari orang tua masing-masing.

Diceritakan Prilly Latuconsina saat dijumpai di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (25/4), gaya berpacarannya sempat dianggap tidak romantis oleh netizen. Prilly Latuconsina mengeluhkan komentar netizen yang mencampuri kehidupan pribadinya.

"(Netizen bilang) Ih sama pacar enggak romantis. Terserah gue, gue yang pacaran," ucap Prilly Latuconsina dengan nada tinggi.

Jika ada yang berkomentar aneh terhadap dirinya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu memilih untuk tak menanggapi. Prilly Latuconsina tak mau memancing perang komentar di akun media sosialnya.

"Diemin aja, aku enggak pernah melakukan sesuatu yang mereka suruh. Aku melakukan apa yang aku mau, mereka ngikutin aja. Buktinya mereka nge-follow ya kan," tutur Prilly Latuconsina yang kini memiliki followers 21 juta di akun Instagram.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait