3 Bulan Menikah, Istri Keenan Pearce Ungkap Fakta Soal Baju Pengantinnya

Christiya Dika Handayani | 26 April 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce, 14 Januari lalu resmi menikahi kekasihnya, Gianni Fajri, di Masjid Al Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Masih di kota Bandung, Keenan dan Ghyan --begitu sapaannya -- menggelar resepsi sederhana dengan konsep outdoor. Beda dari pasangan lainnya, Keenan Pearce dan Gianni Fajri tidak mengunggah foto-foto pernikahannya di media sosial.

Namun, kali ini Ghyan membagikan foto momen romantisnya bersama suami di Instagram. Dalam foto yang diunggah Kamis (25/4) tersebut, kakak dari Pevita Pearce ini tampak mendaratkan ciuman di kening sang istrinya.

Tak hanya menunjukkan foto romantisnya, melalui unggahan itu Ghyan mengungkap sebuah fakta mengenai gaun pernikahannya dan jas yang dipakai Keenan Pearce yang ternyata dibuat oleh ibu Ghyan sendiri. 

"His suit and my dress made by my mom. It was his born day, and our wedding day. A special day, indeed (Setelan dan pakaiannya dibuat oleh ibuku. Ini hari kelahirannya, dan hari pernikahan kami. Hari yang istimewa, memang)," tulis Gianni Fajri sebagai keterangan foto.

Sontak saja unggahan ini langsung dibanjiri komentar netizen dengan doa untuk rumah tangga kedua Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Tak hanya itu, banyak dari mereka yang juga mendoakan kelancaran kehamilannya. Seperti yang diketahui, saat ini keduanya tengah menantikan kelahiran buah hati mereka.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait