Setelah Mobil Baru, Steffi Zamora Ingin Beli Rumah Untuk Membahagiakan Mama

Wayan Diananto | 1 Mei 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steffi Zamora (17) menyebut 2018 tahun yang produktif. Semester pertama tahun ini, Steffi Zamora membintangi tiga film yakni Ghost, Bluebell, dan Sajen. Dalam film Sajen, Steffi Zamora memerankan karakter antagonis bernama Bianca. Ia membantah tudingan kejar setoran. Diakui Steffi Zamora, ia memang punya target tahunan.

"Target tahun lalu membeli mobil baru sudah tercapai. Tahun ini insyaallah ingin beli rumah untuk membahagiakan Mama. Saya percaya, kalau kita punya cita-cita untuk membahagiakan orang tua, Tuhan akan memberikan jalan. Amin," ungkap Steffi Zamora dalam wawancara dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Steffi Zamora berterima kasih kepada ibunya, Sapna Husen. Steffi menyebut ibunya sosok yang cuek dan sangat percaya kepada anak. Steffi bercerita, tidak pernah diantar ibunya ke lokasi syuting. Steffi berangkat dan pulang syuting menggunakan taksi. Meski demikian, ia tidak memandang ini sebagai perlakuan sadis.

"Justru mama mengajari saya menjadi perempuan mandiri. Dia mengingatkan saya hati-hati dalam bergaul. Mama bilang, 'Kamu bisa sampai ke fase ini, melewati proses yang panjang. Jangan sampai ini hancur karena tindakan bodoh sesaat.' Dari mama pula saya belajar untuk tidak ngoyo dalam bekerja. Rezeki sudah ada yang mengatur," pungkas Steffi Zamora.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait