Bikin Baper, Ammar Zoni Kenang Awal Perkenalan dengan Ranty Maria

Christiya Dika Handayani | 1 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, Ranty Maria, yang memilih untuk melanjutkan pendidikan di Korea Selatan.

Belum lama ini netizen dibuat baper dengan unggahan terbaru Ammar Zoni. Pasalnya, di unggahan pada Senin (30/4) tersebut, Ammar membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih. 

Dalam keterangannya Ammar Zoni mengenang kembali momen perkenalannya dengan Ranty Maria yang terjadi empat tahun lalu. Saat itu, diakui Ammar, Ranty sempat malu-malu dan grogi ketika melihat dirinya.

"Teringat 4 tahun yg lalu di waktu hujan km malu2 liat aku yg duduk di depan pintu, saking nervous nya km langsung lari tanpa nyapa aku lebih dulu, dan tiba2 km kepeleset jatoh di tangga yg basah, and then aku gendong kamu masuk ke dalam dan pijit di bagian yg sakit, dengan ekspresi km yg malu2 gemes," tulis Ammar Zoni.

Meski hanya bisa bernostalgia dengan momen-momen manis bersama sang kekasih, Ammar Zoni tetap mendukung apa pun yang dilakukan Ranty Maria.

"Singkat cerita ga berasa waktu cepat berlalu, disaat kenangan lucu itu sekarang kamu akan pergi jauh untuk kejar cita2 yg km omongin sama aku sejak umur km 15 tahun lalu, and Whatever coming up between us, I'll always be here for you. And whatever decisions you make, I'll be supporting you.. im gonna miss you," tandas Ammar Zoni.

Netizen pun ikut terbawa perasaan dengan ungkapan yang ditulis Ammar Zoni. Unggahan ini juga dibanjiri doa untuk hubungan keduanya.

"Terharu bacanya.. Langgeng terus ya ganteng @ammarzoni dgn neng cantik @rantymaria inshaalloh berjodoh.. Sukses utk segala cita dan cintanya.. Aamiin," komentar netizen.

"Ahhh....baperrr bangeett bacanyaa....sampe gak kuaaatt.....love story yang indaahh, yang gak berlebihan, yang paling bisa bikin seneng fans kalian dengan cara kalian sendiri...pokoke makin love love sama kalian @ammarzoni@rantymaria," timpal netizen lain.

Ammar Zoni dan Ranty Maria telah tiga tahun menjalin hubungan. Keduanya pertama kali dipertemukan di sinetron 7 Manusia Harimau RCTI.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait