Setelah Eza Gionino, Cinta Ratu Diisukan Dekat dengan Pesulap

Administrator | 2 Desember 2013 | 08:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ARTIS Cinta Ratu Nansya pernah diberitakan menjalin hubungan spesial dengan Eza Gionino, usai tertangkap kamera sedang berduaan di sebuah pusat perbelanjaan beberapa waktu lalu. Namun gosip tersebut akhirnya menguap dengan sendirinya.

Kini, bintang film "Perawan Seberang" itu sedang diisukan dekat dengan seorang pesulap bernama Galih Montana. Dalam foto yang beredar di kalangan media, keduanya terlihat mesra seperti layaknya pasangan kekasih.

Tapi rupanya Cinta masih malu-malu untuk mengungkap hubungannya dengan pria berkepala plontos itu. Saat dihubungi lewat telepon, Jum'at (29/11) malam, ia melontarkan jawaban yang menggantung.

"Aduh, kalau ditanya hubungannya Pacar atau bukan, anda lihatnya gimana? Biar orang yang melihat mempersepsikan sendiri", ungkap Cinta.

Soal hubungannya dengan Eza, artis yang juga aktif sebagai penyanyi itu kembali memastikan bahwa dia dan pemain sinetron "Putih Abu-Abu" itu hanya teman dekat.

"Kalau soal Eza, hanya teman lama aja. Kalaupun memang pernah dekat kan sudah berlalu juga dan sudah lama tidak ada komunikasi dengan dia," pungkasnya.

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait