Aldi Taher Menduga Georgia Aisyah Menggugat Cerai Karena Sedang Ngidam

Supriyanto | 9 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher mengaku tidak mengetahui penyebab istrinya, Georgia Aisyah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017 kemarin. Padahal, istri Aldi Taher itu sedang hamil anak kedua.

Sebelum muncul gugatan cerai, Aldi mendengar keluhan sang istri soal masalah komunikasi. Aldi menduga, kekesalan Georgia hingga minta cerai karena efek ngidam.
 
"Mungkin lagi ngidam. Karena Georgia lagi mengandung anak kita yang kedua," ujar Aldi Taher usai mengisi acara Hitam Putih di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

Aldi menceritakan, saat mengandung anak pertama, istrinya itu juga pernah kelewat manja hingga menangis karena ditinggal bekerja.

"Waktu ngidam anak pertama, Georgia enggak mau ditinggal Aldi syuting. Pasti Nangis, lalu bilang, 'jangan pergi'. Terus aku bilang, aku kan harus kerja, harus cari rezeki. Baru dia membiarkanku pergi," ungkap Aldi Taher.

"Ini anak kedua mungkin enggak mau lihat dan ketemu Aldi, makannya Georgia ke rumah orangtuanya," tambah Aldi Taher.

Aldi pun bingung, padahal sejak Georgia mengabarkan kehamilan anak kedua ini, hubungannya masih baik-baik saja. Pemain sinetron Mak Ijah Pergi ke Mekah itu pun berdoa agar istrinya mau mempertahankan rumah tangga mereka.

"Saat bilang hamil, rumah tangga sedang baik-baik saja. Yang pasti kita saling mendoakan. Ketemu tanggal 20 di sidang pertama di pengadilan agama. Agendanya mediasi mungkin kita bisa ngobrol dari hati ke hati," pungkas Aldi Taher.

 

(Pri/Val)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait